Sabtu, 31 Desember 2011

Tak Berkesudahan

2011 akan segera berlalu,
ini adalah hari terakhir di tahun ini
Sabtu, 31 Desember 2011..
Jika kita kembali melihat ke belakang perjalanan selama 1 tahun ini, apa yang terjadi selama tahun 2011 ini dalam hidupku, hidupmu, bangsa ini , dan dalam dunia ini???
Inilah yang menjadi pertanyaan bagi kita semua..
Pastinya ada banyak cerita, kejadian, mujizat, suka dan duka, dan banyak hal lainnya yang tentunya kita alami sepanjang menjalani tahun 2011 ini..


Begitu banyak peristiwa yang kita lewati yang mungkin sulit, mudah, dan tak mungkin bagi kita. Tapi ternyata semuanya dapat kita lalui. Semuanya itu adalah berkat penyertaan-Nya yang begitu luar biasa dalam hidup kita. Dia berjanji akan menyertai kita dan tak akan memberikan pencobaan melebihi kekuatan kita, Yahh,,, itu semua benar adanya,, aku yakin dalam hidup saudara sekalian pastinya merasakan penyertaanNya, sama halnya dengan hidup saya juga..


Tak Berkesudahan..
Begitu dasyat dan ajaib,,
Kadang-kadang tak terpikirkan oleh kita,, banyak cara yang Dia punya untuk menyatakan kasih Nya kepada kita anak-anak-Nya.. Setiap hal boleh Dia pakai untuk menolong, mengingatkan, dan membaharui hidup kita..


Sungguh Luar biasa,,
Sungguh dasyat,,
Ajaib Kau Tuhan selamanya di dalam hidupku, hidupmu, dan bagi dunia ini.


Mari tetap rasakan penyertaan-Nya di sepanjang tahun 2012 dan tahun-tahun berikutnya yang pastinya akan semakin dasyat dan luar biasa..
^_^




Oleh; Vonika Manurung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, leave your comments

Trip to Belitung 3D2N

"ngajak pacar kesini enak kali yah??" 😎😜 November 2016, saat dia pergi berlibur dengan teman2 kantornya ke Belitung 2D1N....