Selasa, 15 November 2011

Persembahanku

http://youtu.be/DQTltFqkh08

Sukacita pelayanan dapat dirasakan bila kita memiliki hubungan yang baik dengan Tuhan, memiliki kerinduan untuk terus bertumbuh dalam Tuhan dan mau memberi diri untuk melayani. Orang yang mengutamakan hubungan pribadi dengan Tuhan adalah orang yang sungguh ingin mengerti apa yang Tuhan inginkan dalam hidupnya. Orang yang terus memiliki kehausan yang luar biasa kepada Tuhan dan mengandalkan Tuhan dalam hidupnya.

Orang yang rindu bertumbuh dalam hidupnya memang akan mengalami banyak halangan, tantangan yang akan mematahkan keinginan untuk bertumbuh semakin mengenal Allah. Oleh karena itu,,, alangkah baiknya bila kita mengenakan senjata Allah untuk menghancurkan lawan kita. Bersama Tuhan kita adalah orang-orang yang menang.

Ketika kita sungguh sudah merasakan pertumbuhan yang sejati di dalam Tuhan, kita akan merasakan penyertaan Tuhan di dalam kehidupan kita, hingga kita merasakan bahwa Tuhanlah segala-galanya dalam hidup ini. Kita memperoleh sukacita yang dunia tidak dapat berikan. Dan,, sebagai ucapan syukur atas sukacita tersebut, mari memberi diri untuk melayani Dia yang sudah terlebih dahulu melayani kita sampai rela mati di kayu salib.

Satu hal yang perlu kita ketahui bahwa Tuhanlah yang memilih kita menjadi pelayannNya dan mempercayakan pelayanan kepada kita dan percayalah bahwa Dia yang akan memampukan dalam menjalankan pelayanan ini. Dia Allah yang akan menolong dan menjadikan segalanya sesuai dengan kehendakNya.

Mari pelayan Tuhan, kita persembahkan hidup kita sebagai persembahan yang kudus dalam melayani Allah kita yang hidup. Biarlah kiranya pelayanan kita berkenan bagiNya dan menyenangkan hati Bapa.. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, leave your comments

Trip to Belitung 3D2N

"ngajak pacar kesini enak kali yah??" 😎😜 November 2016, saat dia pergi berlibur dengan teman2 kantornya ke Belitung 2D1N....