Rabu, 16 November 2011

Ultah 2 Pria Perkasa

Hmmm,,,ultah koordinatorku,,
Dua lelaki dan tiga wanita, itulah komposisi kami dalam kepengurusan PMK ini.(dah kayak kue az dehh),, Dua lelaki perkasa ini adalah Sam dan Ste,, Sam ultah bulan oktober dan Ste ultah bulan November. Dan keduanya kita rayakan bersama.


Perayaan yang mungkin emng sudah direncanakan dari awal tpi dalam pelaksanaannya terlihat agak2 garing (hahahha). Kalo kata koordinatorku sih "terkadang garing gak terasa garing kalo kita bersama orang2 terdekat kita". Bener juga sihh klo dipikir2..
Banyak canda tawa saat-saat merayakannya dan lucunya,,,,, diujung perayaan kembali lagi kita membahas tentang PMK. Kalau kata orang sih dua-tiga orang BPH ngumpul pasti akan membicarakan PMK..Lucu juga yahh .... :D..


 Nahhh,,,yang lucunya juga nihh,, setiap perayaan ULTAh teman2ku ini kita pasti dalam keadaan menunggu seseorang,, dan kebetulan bgt orang yang kita tunggu ini selalu sama,, yaitu,,,,, saudara Sam,, yg selalu kita tunggu. Baik itu waktu ultahnya maupun waktu ultah Ste.. Hmmmmm,,gak bisa disalahkan juga sihh soalnya emng orangnya paling sibuk (Semangat yahh Samiun).


 Yahh,, begitu lah perayaan ultah kedua lelaki perkasa ini. Doaku semoga mereka semakin bertumbuh dan berbuah dalam Kristus, moga kebijaksanaan, hikmat dan kepintaran dilimpahkan pada mereka. Moga makin diberkati dan jadi berkat dimana pun mereka berada dan sukses buat cita dan cinta kalian yahh teman2ku... Tuhan berkati kita semua... :) :) :)


Buat Sam: nametag nya disimpan yahhh,,skali2 dipake dOnk klo ke kampus ataupun ke bara..
Buat Ste: Kuenya disimpan yahh,, ceres nya jangan ampe hilang lohh dimakan ama semut dan jangan dimakan yah klo lagi laper,,,
Sam & Ste: bukunya dibaca yahh,,,
gass troooooooossssssssssssssss (kamus BPH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, leave your comments

Trip to Belitung 3D2N

"ngajak pacar kesini enak kali yah??" 😎😜 November 2016, saat dia pergi berlibur dengan teman2 kantornya ke Belitung 2D1N....