Senin, 26 Agustus 2013

New Job

Hello my friends,,,
I want to share about my New Job in one place that I never visit.
Yah, my New Job at  Tulamben Bali.
A new job, a new place, and new friends.
Bahasa Inggrisnya blepotan nihhh (hahaha).

Hal yang menyenangkan ketika lulus langsung keterima kerja di sebuah kantor yang bergerak di bidang furniture. Banyak belajar, banyak ilmu yang didapat, setiap hari ada hal baru yang menantang yang akhirnya menjadi sebuah kesenangan tersendiri ketika bisa menyelesaikan tantangan tersebut. Dan yang paling penting nihh pastinya banyak teman baru disana dan link pun semakin bertambah. Orang2nya care dan tidak ada gap antara bos dan bawahan. Over all,,,,, very nice.....
Dengan semua hal yang menyenangkan dan menarik disana, bingung kenapa ada perasaan yang tidak tenang dan ngerasa ada yang kurang.

Alhasil, setelah selidik demi selidik dan didoakan, akhirnya gw pun dapat jawaban atas ketidaknyamanan tersebut. Gw ngerasa terpanggil di suatu tempat dimana gw ngerasa mungkin gw akan lebih berguna disana dan mungkin inilah tempat dimana impian-impian kecil gw selama ini khususnya selama kuliah bisa terwujud disana. Di suatu tempat yang gw bisa melakukan suatu kegiatan sosial lainnya selain gw harus bekerja di satu tempat. Gw pengen bantu petani, pengen memajukan pertanian Indonesia. Wedehhhh,,,,gaya benar dahhhh... hahahahaha.....

Nahhhh,,, saat interview nih ama Bos di tempat baru, gw jadi ngerasa seperti orang yang terpesona gitu dehhhh... Gw ngerasa si Bos baru ini punya impian yang sama kayak gw dan gw ngerasa wowww banget dimana gw bisa menemukan orang yang visinya itu buat pertanian Indonesia lohhh.. Sewaktu kuliah sih pernah mikirin kalo lulus kuliah pengen langsung bangun pertanian Indonesia walaupun belum tau caranya gimana, pa lagi waktu belajar Koperasi tuhhh pengen banget buatin Koperasi yang benar-benar koperasi yah buat Petani-petani yang bisa bantu Petani tentunya. Tapi kalau impian itu hanya sendiri tanpa punya teman yang punya impian sama dengan kita, kayaknya sih agak mustahil...Nahhhhhh maka dari itulah saat gw ketemu Bos baru gw ini, gw ngerasa How great gitu lohhh....

Yahhh, moga aja sih ini bukan hanya mimpi yang ada dipikiran gw doank, tapi mimpi yang bisa jadi kenyataan. Moga Pertanian Indonesia bisa sukses dengan adanya bantuan KASIH (Istilah nama proyek di kantor baru) dimulai dari KASIH 1 di Tulamben dan berlanjut ke KASIH-KASIH berikutnya....

This is the first story about my New Job.
Yeah wait for the next story.......
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, leave your comments

Trip to Belitung 3D2N

"ngajak pacar kesini enak kali yah??" 😎😜 November 2016, saat dia pergi berlibur dengan teman2 kantornya ke Belitung 2D1N....