Kamis, 29 Agustus 2013

Last Day in "Memory"

Last day in "Memory",,,
Hal yang penting saat mengakiri suatu hal adalah mengakhirinya dengan baik dan tentunya dengan adanya perasaan puas dengan semua yang sudah dilakukan disana.

"Kira-kira setelah lw ninggalin kerjaan lw sekarang, yang lw tinggalin akan lebih baik dibandingkan saat lw masih ada ga?" Yah, inilah pertanyaan teman gw yang sempat membuat gw bertanya-tanya, Ia ga yah?
Gw hanya bisa jawa, "Kalau sekarang mungkin belum, tapi kedepannya pasti akan lebih baik dari saat gw yang pegang tuh kerjaan"..
Sebenarnya siapa sih yang bisa menjamin hal itu? Tapi 1 hal yang ada dipikiran gw, gw harus yakin dengan orang yang gantiin gw dan yang terpenting selama gw disana, gw udah berusaha jadi yang terbaik dan berusaha menjadi teladan bagi mereka yang ada disana. So, urusan lebih baik atau tidak itu tergantung mereka saat ini yang masih stay disana.

Hari terakhir ini sama skali tidak mengerjakan apapun. Hanya duduk dan menulis di sini.
Sedih saat memikirkan harus mengucapkan ucapan terima kasih dan salam perpisahan buat semua yang ada di Memory ini saat ini. Rasanya tidak ingin mengucapkan salam perpisahan, tapi itu adalah hal yang tidak mungkin untuk dilakukan.

Yah, hari terakhir harus ditutup dengan kesan yang baik tentunya.

Bye bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, leave your comments

Trip to Belitung 3D2N

"ngajak pacar kesini enak kali yah??" 😎😜 November 2016, saat dia pergi berlibur dengan teman2 kantornya ke Belitung 2D1N....