Shampoo,,,
merupakan suatu produk yang dipasarkan oleh pemasar dengan memperhatikan segmentasi pasarnya terlebih dahulu..
Analisis segmentasi pasar dapat dibagi berdasarkan sosial, ekonomi dan demografi..
1. Berdasarkan karakteristik demografi
a. Usia: - Balita
- anak-anak
- anak-dewasa
- dewasa
b. jenis kelamin: - perempuan
- laki-laki
c. Kelas sosial: - kelas menengah ke atas
- kelas menengah ke bawah
2. Berdasarkan kelas sosial
a. kelas menengah ke atas
b. kelas menengah ke bawah
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Trip to Belitung 3D2N
"ngajak pacar kesini enak kali yah??" 😎😜 November 2016, saat dia pergi berlibur dengan teman2 kantornya ke Belitung 2D1N....
-
Consumer Behavior Class (Kelas Perilkon) Tuesday Morning Departement of Family and Consumer Sciences-college of Human Ecology-Bogor Agricu...
-
"ngajak pacar kesini enak kali yah??" 😎😜 November 2016, saat dia pergi berlibur dengan teman2 kantornya ke Belitung 2D1N....
-
YOSIA sang pembaru 2 Tawarikh 32:21–35:27 2 Tawarikh 32 Yerusalem dikepung oleh Sanherib Saat Yerusalem dikepung oleh Sanherib raj...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Don't be shy, leave your comments